Rumah Kadis Pengairan Aceh Digranat

BANDA ACEH – Rumah Kepala Dinas Pengairan Aceh, Syamsul Rizal, digranat orang tak dikenal saat tengah buka puasa. Granat meledak di depan pintu gerbang rumah yang terletak di Jalan Tanoh Abee II Komplek Gampong Kota Baru, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Aceh.

Informasi dihimpun, granat diduga dilempar pelaku yang mengendarai sepeda motor sekitar pukul 18.55 WIB, Jumat (19/6/2015). Usai melakukan aksinya, para pelaku langsung melarikan diri.

Saat peristiwa terjadi, Samsul berada di rumah dan sedang berbuka puasa bersama keluarganya. Warga sekitar mendengar satu kali suara ledakan keras yang diduga berasal dari granat tersebut. Serpihan granat mengenai sudut pagar pintu gerbang. Selain itu kaca belakang dua mobil Nisan X-Trail dan Kijang Innova yang diparkir retak.

Tak lama setelah ledakan itu terjadi, sejumlah aparat kepolisian datang ke lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Rumah korban juga sudah dipasang garis polisi. Tim Jihandak juga masih menyisir lokasi sekitar untuk mengumpulkan barang bukti.

Di lokasi kejadian juga terlihat Kapolresta Banda Aceh, Kombes Zulkifli, Wakil Kapolresta Banda Aceh, AKBP Sugeng Hadi dan sejumlah jajarannya.

“Sekarang petugas masih melakukan olah TKP. Jenis granatnya belum kita ketahui,” kata Kapolresta Banda Aceh, Zulkifli saat ditemui dilokasi. (detik.com)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com