PNS di Pemko Banda Aceh Harus Mampu Berinovasi

BANDA ACEH – Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang sudah mengikuti pendidikan dan pelatihan kepemimpinan diharapkan mampu berinovasi di dinas masing-masing. Hal ini dikatakan,  dikatakan Sekda Kota Banda Aceh, Bahagia saat menutup kegiatan Diklat  Kepemimpinan IV Pemerintah Kota  (Pemko) Banda Aceh, Kamis (11/12) lalu.

Bahagia juga pada kesempatan itu meminta PNS di jajaran Pemko harus mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan serta betul-betul mampu membawa perubahan dalam menjalankan tugasnya sebagai aparatur pemerintah.

“Harapan saya peserta diklat membawa inovasi positif di SKPD masing-masing dan  menerapkan semua ilmu yang didapat dalam menjalankan tugas sebagai aparatur pemerintah dan ilmu yang sudah didapat agar bisa ditularkan kepada teman kerja di instansi saudara,” tegas Sekda Kota Banda Aceh.

Sementara itu kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Banda Aceh, Emila Sovayana mengatakan,  pendidikan pelatihan angkatan ke IV berlangsung selama 97 hari .

Kegiatan diikuti oleh 40 orang peserta dari pejabat eselon IV. Menurutnya dari 40 peserta itu 38 orang dinyatakan lulus dan dua orang ditunda kelulusan karena tidak mengikuti ujian. (zoel m)

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com