Pemerintah Aceh Gelar Sosialisasi Tata Ruang

BANDA ACEH|AcehNews.Net – Pemerintah Aceh melalui Biro Adminitrasi Pembangunan Sekda Aceh, menggelar pelaksanaan sosialisasi Rencana Tata Ruang Wilayah Aceh (RTRWA) dalam meningkatkan sinergisitas pelaksanaan pembangunan Aceh yang proposional, terintegrasi dan berkelanjutan, serta pengendalian pemanfaatan ruang dan pembagunan, yang dilaksanakan di Greand Nanggroe Hotel, Banda Aceh, Senin (8/6/2015)

Kegiatan sosialisasi Rencana Tata Ruang Wilayah Aceh (RTRWA) tersebut dihadiri oleh para Ketua/Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten/Kota Se-Aceh, dan unsur Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang peduli terhadap Tata Ruang Wilayah Aceh.

Acara sosialisasi pengendalian pemanfaatan ruang dan bagunan berlangsung sangat khidmat, banyak dari peserta sangat antusias bertanyak tentang pengendalian pemanfaatan ruang. Padasesi akhir sosialisasi Rencana Tata Ruang Wilayah Aceh (RTRWA) banyak sekali saran dan tindak lanjut yang akan dilaksanakan dalam pengendalian pemanfaatan Rencana Tata Ruang Wilayah Aceh nantinya. (icsan)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com