Pemain Perkusi Dunia, Steve Thornton Favoritkan Wisata Halal Aceh

AcehNews.net|BANDA ACEH – Provinsi Aceh adalah destinasi terbaik untuk dikunjungi oleh para wisatawan nusantara maupun mancanegara, begitu kata Steve Thornton. Menurut dia semua tempat wisata di Aceh adalah tempat favoritnya.

Sudah beberapa kali muslim yang senang mengunjungi masjid saat berkunjung ke Aceh, pemain perkusi kelahiran Amerika yang sudah menetap di Malaysia, sudah berkelana kemana-kemana. Makanya Steve sangat berani mengatakan, bahwa Aceh adalah destinasi favorit baginya selama ini. Destinasi wisata halal di Indonesia yang direkomendasinya untuk dikunjungi wisatawan muslim dunia.

“Alamnya luar biasa, pun kelezatan kulinernya, apalagi budayanya, yang tidak akan saya lupakan adalah kesan ketika saya shalat di masjid, itu benar-benar hal yang tidak akan terlupakan, semuanya adalah tempat favorit saya terutama di masjid,” ujar Steve.

Steve mengatakan, tidak ada alasan untuk tidak setuju mengatakan, tempat wisata di Aceh destinasi terbaik untuk dikunjungi wisatawan muslim dunia. Destinasi wisata halal terbaik di Indonesia menurut muslim yang sudah lama menetap di Malaysia ini.

Kata Steve, pasca bencana gempa dan tsunami 2004 silam, Aceh sudah berkembang pesat, sudah mulai banyak tempat-tekpat wisata dan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi seperti Museum Tsunami, pantai yang indah, tempat makan yang mewah dan halal, dan tentu saja budayanya yang menjadi daya tarik tersendiri.

“Seperti malam ini, even kesenian dan budaya yang harus tetap dipertahankan. Karena even-even seperti ini mengundang daya tarik sendiri wisatawan untuk berkunjung ke Aceh. Saya sangat kagum dengan semangat pemuda pemudi Aceh yang besar. Mereka kreatif dan luar biasa berbakat, seluruh dunia harus melihat ini di Aceh,” demikian pungkasnya. (saniah ls)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com