Pelaku Pelemparan Bank BCA di Lhokseumawe Telah Diamankan

AcehNews.net | LHOKSEUMAWE – Seorang pria yang di duga melakukan pengrusakan dengan melempar kaca dengan batu terhadap kaca Bank BCA di Jalan Merdeka, Simpang Empat Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, 16 Januari 2017 lalu,  telah di amankan pihak Polsek Banda Sakti.

Barang bukti yang disita dari pelaku. | Try Vanny

Barang bukti yang disita dari pelaku. | Try Vanny

Sebelumnya, pihak Bank telah melaporkan kejadian tersebut pada pihak kepolisian di Polsek Banda Sakti, pengrusakan dilakukan dengan cara melempar kaca bangunan bank milik swasta tersebut.

Perbuatan tersebut diduga dilakukan pelaku pada hari Senin 16 Januari 2017, sekitar pukul 05.00 WIB. Dan pihak Bank BCA mengetahuinya pelemparan itu melalui petugas jaga pada pagi hari pukul 08.00 WIB di hari yang sama.

Menurut informasi yang diterima AcehNews.net, pihak bank menduga pelemparan tersebut dilakukan oleh M(26), warga Desa Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kasubag Humas AKP Abdul Latif mengatakan kepada AcehNews.net, Selasa (17/01/2017),  pelaku yang diduga melakukan pelemparan saat ini sudah diamankan di Polsek Banda Sakti.

“Sebelumnya pria tersebut juga terlibat kasus kejahatan lainnya, dan saat ini kasus masih dalam proses penyelidikan, untuk diketahui motif pelemparan tersebut,” demikian jelas Abdul. (try vanny)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com