Pantai Lampuuk Dibanjiri Pengunjung

BANDA ACEH|AcehNews.net – Tidak saja minggu terakhir menjelang masuknya bulan Ramadhan, objek wisata Pantai Lampuuk, Lhoknga, Aceh Besar,  setiap hari libur selalu dibanjiri pengunjung.

Amatan AcehNews.net, pengunjung yang datang dari berbagai wilayah Banda Aceh, Aceh Besar  itu, bukan hanya kalangan anak muda saja, akan tetapi juga keluarga. Terlihat para keluarga tersebut merentangkan tikar dan makan bersama di daerah tebing atau Babah tiga.

Salah seorang pengunjung, Rossi saat diwawancarai AcehNews.net mengaku, ia berkunjung ke Pantai Lampuuk, untuk menghabiskan liburan terakhir sebelum datangnya puasa. “Puasa kan ngga lami lagi, jadi ya nikmati liburan di minggu terkahir ini, bersama keluarga,” kata Rossi yang tingga di Krueng Raya, Aceh Besar.

Pantai Lampuuk merupakan salah satu objek wisata yang paling ramai dikunjungi pengunjung setiap hari liburnya, pantai yang memperlihat pesona alam dengan panorama lautnya yang masih natural ini mempunyai daya tarik sendiri bagi pengunjung. (zuhri)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com