New Balance Keluarkan Produk Terbaru, Sepatu 3D

Massachusetts – Setelah berbagai produk inovatif dibuat dengan hasil cetak 3D, kini hadir lagi sebuah produk unik hasil cetak 3D lainnya, yakni sepatu. Seperti apa?

Produsen sepatu yang kini sedang tren di Tanah Air, New Balance memutuskan untuk menciptakan seri terbaru sepatunya dengan 3D printer

Walau sudah keduluan Adidas, tapi tidak menyurutkan niat New Balace untuk tetap menjalankan produksi yang didukung oleh 3D Systems.

Sepatu ini berbahan DuraForm Flex TPU besutan New Balance sendiri yang diyakini dapat mencapai keseimbangan optimal dalam kelenturan, kekuatan, bobot, serta durabilitas.

“Untuk mencapai tingkat performa maksimal denga printer 3D, kami bekerja dengan tim ahli bidang olah raga dan biomekanik serta teknologi pencetakan plastik,” jelas Sean Murphy selaku Senior Manager New Balance bidang Innovation and Engineering .

New Balance kabarnya akan memamerkan sepatu cetak 3D ini di CES 2016 dan dijadwalkan akan mulai dipasarkan pada April 2016.

Namun, melihat inovasi yang dilakukan, tampaknya sepatu ini akan dijual terbatas dan tentu dengan harga yang cenderung lebih mahal. (inilah.com)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *