Nasaruddin Inspektur Upacara Peringatan HAB di Aceh Tengah  

TAKENGON – Bupati Aceh Tengah, Ir Nasaruddin MM bertindak selaku Inspektur Upacara berdera pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-69 tahun Kementerian Agama Republik Indonesia di Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu (3/1).

Turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Aceh Tengah, diantaranya Wakil Bupati, Khairul Asmara,  Dandim 0106, Letkol Inf. Lalu Habibburrahim, Kapolres, AKPB Dodi Rahmawan, Sekda, Taufik, serta unsur DPRK, dan MPU.

Upacara juga diikuti oleh seluruh jajaran Kemenag Aceh Tengah, dan  dimeriahkan dengan penampilan Marching Band dari berbagai sekolah, dan diakhir upacara juga dilaksanakan pembagian sejumlah apresiasi bagi para PNS, Guru, Siswa dan unit kerja berprestasi dilingkup Kemenag Aceh Tengah.

Usai upacara, Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan, setiap jajaran Kemenag Aceh Tengah perlu memahami dan menjalankan amanah dari Menteri Agama pada peringatan HAB 2015. Nasaruddin juga mengharapkan keluarga besar Kementerian Agama dapat memainkan peran terdepan sebagai pelopor tegaknya kejujuran, ketulusan niat dan keikhlasan bekerja dalam kehidupan masyaraka.

“Menyongsong usia yang ke-69 tahun sudah semestinya kesadaran dan kemampuan organisasi Kemenag semakin tinggi terutama dalam merespon dengan cepat isu-isu agama yang berkembang ditengah masyarakat,” kata Nasaruddin.

Sementara Kepala Kantor Kementerian Agama Aceh Tengah, Amrun Shaleh mengatakan, peringatan HAB ke-69 dirangkai dengan beberapa kegiatan.Sebelumnya, menurut Amrun pihaknya mengisi khutbah Jumat, melaksanakan jalan santai, donor darah, dan serta ke panti asuhan. (emka)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com