Nadya Hutagalung Desain Perhiasan Untuk Kampanye Gajah

Di tengah kesibukannya menjadi duta PBB untuk perlindungan Orang Utan, Nadya Hutagalung punya aktivitas lainnya. Berkerjasama dengan sebuah perusahaan perhiasan, Frank & Co, Nadya mengatakan kalau dia akan mendesain perhiasan yang begitu berkesan.

“Di sini saya mendesain perhiasan. Tapi saya tidak mau mengatakan lebih detail,” ujar model profesional itu dalam konferensi pers yang digelar di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Ini memang bukan kali pertama Nadya mendesain perhiasan. Sebelumnya ia juga pernah mendesain perhiasan untuk perusahaan miliknya sendiri, OSEL.

Namun, menurutnya pembuatan perhiasan kali ini lebih bermakna dari biasa. “It’s incredibly meaningful. Saya happy kalau bisa kerjakan sesuatu yang berhubungan dengan passion dan kerjaan saya,” ujarnya.

Bersama merek perhiasan ini, Nadya akan mendesain perhiasan yang nantinya akan berhubungan dengan sebuah organisasi lingkungan yang dikelolanya, Let Elephant Be Elephant (LEBE). Pembuatan perhiasan ini masih berhubungan dengan kampanye peduli gajah yang digaungkan Nadya selama ini.

Bagi Nadya, kolaborasi ini merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk berbagi pengetahuan tentang pelestarian lingkungan pada banyak orang.

“Saya percaya kalau orang tahu tentang keadaan gajah, hutan orang utan, yang terganggu efeknya karena daily activities mereka, mereka pasti mau berubah,” kata Nadya mengungkapkan visinya.

Untuk pelaksanaan kampanye ini, rencananya akan mulai diluncurkan pada akhir tahun 2015 mendatang. (cnn)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com