Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Krueng Aceh

BANDA ACEH – Mayat laki-laki tanpa identitas, diperkirakan berumur 30 lebih, ditemukan mengapung di aliran krueng (sungai) Aceh, pinggir jalan Poli Tehnik Aceh, Beurawe, Banda Aceh, Rabu (1/10) WIB oleh para pekerja pengerukan sungai.

Informasi yang dihimpun wartawan, penemuan mayat sekira pukul 08.00 WIB, saat para pekerja pengerukan di aliran krueng Aceh yang jaraknya sekitar 100 meter dari arah jembatan Beurawe, memulai aktifitasnya, tiba-tiba salah seorang pekerja ada yang melihat mayat laki-laki terapung di sungai itu.

“Tadi pas mau mulai kerja, ada kawan yang melihat mayat dekat tongkang, dengan posisinya melintang mengapung dalam sungai,” kata Adi, salah seorang pekerja pengerukan sungai tersebut kepada wartawan.

Dari amatan acehnews.net banyak warga Banda Aceh yang melintas di jalan pinggir sungai  ikut menyaksikan, sebelum pihak kepolisian, TNI, Badan SAR, dan relawan RAPI, datang membantu mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA), sekitar pukul 09.00 WIB dengan menggunakan mobil ambulan milik PMI.

Mayat laki-laki becirikan kulit hitam, rambut lurus pendek yang ditemukan mengenakan kaos putih serta celana jean berwarna biru dongker, diperkirakan dibawa arus dari arah atas sungai itu. “Kantong celananya tidak ditemukan apa-apa,”tuturnya. (Agus)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com