Mayat Perempuan Ditemukan di Dalam Sumur

AcehNews.Net|BANDA ACEH – Warga Desa Lampasie Engking, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan tua yang terapung di dalam sumur, Selasa kemarin (16/08/2016). Dugaan sementara perempuan yang berusia 75 tahun tersebut korban perampokan.

Korban yang bernama Salmiyah merupakan tabib berobat tradisional di desa setempat, sudah dievakuasi ke Rumah Zakit Zainal Abidin Banda Aceh untuk menjalani visum.

Peristiwa ini sangat mengejutkan warga Desa Lampasie Engking, karena sebelumnya para tetangga korban tidak melihat tanda mencurigakan di rumah korban.

Muhklis, selaku tetangga korban mengatakan, bahwa hingga tadi malam sekitar pukul 01.00 dinihari, dia tidak melihat ada tanda yang mencurigakan di rumah korban .Muhklis menduga nenek tersebut menjadi korban perampokan. Hal itu dilihat dari adanya darah pada bantal tidur korban.

Tadi malam, pukul 01.00 WIB, saya masih berada di luar rumah, tidak ada kejadian apa-apa di rumah beliau,” kata Mukhlis yang rumahnya berada tak jauh dari rumah nenek tersebut.

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya pada pukul 09.00 WIB, terapung di dalam sumur di rumah kediamannya sendiri.

“Semua anak-anak sang korban sudah berkeluarga sehingga tidak tinggal serumah dengannya, namun masih tinggal di lokasi yang berdekatan,” kata Muhklis.

Korban selama ini dikenal sebagai tabib berobat tradisional. Ia mengobati anak-anak, orang melahirkan, juga urut tradisional. Nenek malang ini tinggal sendirian di rumah miliknya karena keenam anaknya sudah menikah. (fitri)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com