Manfaat Kayu Manis Bagi Kecantikan

JAKARTA  – Tidak hanya berkhasian sebagai rempah – rempah, kayu manis pun bermanfaat bagi kecantikan kulit. Penasaran seperti apa?  Mengutip dari boldsky, Rabu (27/05), jika Anda menggunakan kayu manis dengan cara yang tepat makan Anda mendapat banyak khasiat untuk kulit Anda semakin sehat.

Kayu putih adalah menawarkan anti bakteri, antioksidan, dan memiliki sifat anti jamur yang membersihkann kulit Anda dari semua noda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mencegah noda – noda pada kulit Anda secara terus menerus.    Pada usia ini, polusi dan kotoran tentu Anda jumpai dimana pun. Ini menjadi solusi alami untuk menghindari kulit yang buruk sehari – hari.    Berikut adalah manfaat kayu manis untuk kulit Anda.

Kayu putih adalah salah satu cara terbaik untuk merawat kulit dan menyingkirkan jerawat. Buatlah pasta dari madu dan kayu manis. Oleskan pada wajah Anda dan biarkan selama 20 – 30 menit.    Kemudian, bilas dengan air hangat setelahnya.

Kayu putih dapat mengecilkan pori – pori yang dianggap sebagai salah satu alasan utama untuk jerawat. Anda dapat membuat scrub wajah dengan madu, kayu manis dan beberapa tetesan lemon untuk menghasilkan kulit yang sempurna.

Mencampurkan green tea adalah cara terbaik untuk meremajakan kulit Anda. Buatlah pasta dari teh dan temukan dengan bubuk kayu manis untuk menampilkan cahaya wajah Anda.

Mencampurkan pala dan kayu manis menjadi masker wajah adalah cara terbaik untuk mencerahkan kulit. Membersihkan jerawat dan membuat kulit Anda kencang secara alami.  (inilah.com)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com