Malam ini, Kunto Aji Kembali Hibur Jazzie Aceh

AcehNews.net|BANDA ACEH – Penyanyi jazz yang lagi melejit lewat tembang Terlalu Lama Sendiri, kembali mengunjungi Ibukota Provinsi Aceh, Banda Aceh, lewat even Jazz In Town yang malam ini, Sabtu malam (21/11/2015) digelar di Hermes Hotel.

Kunto Aji, sebelum manggung menghadiri  jumpa pers mengatakan kepada wartawan, dia  sangat senang bisa kembali menghibur masyarakat  Aceh, karena menurutnya masyarakat di sini sangat ramah.

“Saya pernah tampil di Aceh bebapa bulan lalu, Festival Kuliner. Saya sangat terkesan saat jumpa fans, mereka (fans Kunto Aji) di Banda Aceh sangat tertib, santun, dan tidak berebutan. Beda dengan daerah lain, gimana gitu, apalagi cewek-cewek,”kata Aji (panggilan akrabnya).

Aji mengatakan, nanti malam dia akan memberi performa  terbaiknya,  bagi penikmat musik jazz di Aceh dengan membawa beberapa tembang hitsnya.

Cowok berambut keriting dan berkaca mata minus ini mengungkapkan isi hatinya yang telah ‘jatuh cinta’ dengan daerah bersyariat Islam. “Saya kangen Aceh, Alhamdulillah saya bisa kembali lagi ke mari menghibur fans saya di sini,”akunya malu-malu.

Aji mengaku yang membuatnya kangen ke Aceh yaitu kuliner dan kopi. Kedatangan keduanya ini membuat Aji berkeinginan mengenal Aceh lebih dekat lagi. “Saya pengen ke Sabang, InshaAllah saya akan ke sana,”tuturnya.

Pria yang sudah 6 tahun berkiprah di blantika musik Indonesia bernama asli Kunto Aji Wibisono, lahir di Yogyakarta, 04 Januari 1987.  Aji dikenal pencinta musik di tanah air khususnya penikmat musik jazz  lewat, acara pencarian bakat Indonesian Idol musim kelima, 2010.

Aji menjadi finalis keempat pada ajang tersebut  dan menelurkan album Ekspektasi  yang dirilis pada 2015 ini dan kemudian lagu “Terlalu Lama Sendiri” melejit dan hingga kini masih asyik didengar jazzie  (sebutan penikmat musik jazz) di Aceh.

“Semoga aja nanti malam saya bisa menghibur penikmat musik jazz di sini dan fans saya,” kata Aji.

Sementara itu Mild Spot Banda Aceh, Nugie Nugroho W.Laksono kepada awak media di Banda Aceh mengatakan, MLD Spot berkomimen menghadirkan yang penyanyi  nasional dan performa terbaik untuk para pencinta musik jazz di Aceh.

“Ini seri keempat Jazz In Town, menghadirkan Kunto Aji. Sebelumnya MLD spot menghadirkan sederet musisi jazz tanah air lainnya yaitu Tompi,  Lala Karmela, dan Yura Yunita,” demikian sebut Nugie.  (saniah ls)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com