Makanan yang Dilarang Saat Kencan

JAKARTA – Pergi berkencan atau sekedar makan malam bersama pasangan atau pria idaman Anda pastilah menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu. Dandan cantik, tampil menarik dan wangi sudah pasti Anda lakukan.

Namun, jangan sampai kecantikan Anda terganggu saat memesan menu makanan yang salah saat makan malam. Menu apa saja yang harus Anda hindari saat berkencan? Penasaran? Simak bahasannya dari laman Allwomenstalk, Sabtu (24/1).

Bayam
Saat kencan Anda pasti ingin terlihat cantik. Anda juga ingin menunjukkan gigi putih Anda yang seperti mutiara saat tersenyum didepan pasangan Anda. Tapi dengan makan bayam saat kencan, akan menggangu senyum Anda itu. Bisa saja warna hijaunya menempel di gigi Anda, atau sisa bayam menyangkut di gigi Anda. Memalukan bukan.
 
Lobster
Lobster adalah makanan yang sangat lezat, Anda juga pasti menyetujuinya. Tapi, saat kencan jangan pesan makanan ini. Sebab, lobster adalah makanan yang sangat merepotkan ketika dimakan. Anda akan terlihat kacau saat memakannya, bahkan sesudahnya Anda akan terlihat kotor. Tangan dan mulut Anda akan penuh dengan mentega. Ini akan membuat pasangan enggan mendekati Anda.

Hamburger
Hamburger dan sebagian besar roti isi merupakan makanan yang akan menjadi bencana saat digigit. Isi hamburger bisa saja keluar saat Anda menggigitnya. Mulai dari mayonese, saus yang Anda masukkan kedalamnya, atau bahkan sayurannya. Ini akan membuat Anda terlihat kotor dan menjijikan. Jadi, sebaiknya selamatkan diri Anda dari rasa malu saat berkencan dengan menghindari hamburger. Pilihlah makanan yang lebih mudah dimakan.

Sup
Makanan lain yang sebaiknya Anda tidak pesan saat kencan adalah sup. Karena tidak mudah untuk makan sup dengan sopan. Saat memakannya Anda akan mengeluarkan suara slurp seperti seseorang yang sedang menghirup sesuatu. Ini akan mengganggu pasangan Anda. (republik)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com