Mahasiswa Korban Tabrak Lari Meninggal di Lamtamot

JANTHO | AcehNews.net – ‎Mahasiswa bernama Baisar Razi (19), warga Gampong Kuala, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe mengendarai sepeda motor jenis Honda Vario dengan plat nomor polisi BL 6684 NY mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Banda Aceh – Medan, tepatnya di Dusun Alue Ie Mangat, Gampong Lamtamot, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar, Ahad sore (19/11/2017) pukul 16.00 WIB meninggal dunia. Baisar korban tabrak lari truk Mitsubishi Colt hingga hari ini tidak diketahui plat nomor polisinya.

“‎Peristiwa itu terjadi saat korban melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan, sedangkan mobar truk melaju dari arah sebaliknya,” ujar Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Iptu Sandy Titah Nugraha, saat dikonfirmasi AcehNews.net, Senin (20/11/2017) di Jantho.

menurut keterangan Kasat Lantas, setiba di lokasi kejadian, diduga truk melaju dengan kecepatan tinggi. Saat di tikungan, truk diduga melaju ke lajur kanan sehingga langsung bertabrakan dengan sepeda motor matik tersebut.‎ “Supir da truk langsung melarikan diri setelah peristiwa itu,” jelas Iptu Sandy Titah Nugraha.

Saat ini, jenazah korban telah dipulangkan ke kampung halamannya untuk dikebumikan. Sementara, polisi hingga kini masih mencari keberaan sopir tabrak lari tersebut. “Kita sudah olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) kemarin dan hingga kini sopir masih dalam pencarian,” tambah Iptu Sandy Titah Nugraha. (haz)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com