KNPI Aceh Besar dan EAC Gelar Aneka Lomba

JANTHO – Dalam rangka memperingati sumpah pemuda ke-86, besok (28/10), Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Aceh Besar bekerja sama dengan bimbingan belajar Education Aceh Center (EAC), Minggu (26/10) telah menggelar berbagai lomba tingkat PAUD dan SD/Mi di gedung UDKP Kecamatan Kuta Cot Glie, Aceh Besar.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Aceh Besar, Khalid Wardana menyebutkan, kegiatan yang diikuti 100 peserta dengan jenis lomba, olimpiade matematika, mewarnai, dan kuis rangking 1 berlangsung meriah.

Pada kesempatan tersebut juga di gelar syukuran ke-4 dan wisuda 15 orang lulusan perdana bimbel EAC.  Prosesi wisuda dilakukan Ketua DPRK Aceh Besar, Sulaiman SE, Ketua KNPI/pembina EAC, Khalid Wardana SAg,  dan direktur EAC, Fakrizan SPd, dan dihadiri sejumlah anggota DPRK Aceh Besar, Camat Kuta Cot Glie, wali siswa, dan tokoh masyarakat.

“Serangkaian kegiatan kepemudaan ini di harapkan menumbuhkan spirit dan kreativitas generasi muda untuk terus memberikan konstribusi nyata dalam pembangunan bangsa dan negara,” ujar Khalid Wardana.

Di samping menggelar aneka lomba dan wisuda siswa, dalam rangka memperingati sumpah pemuda bersama pemkab Aceh Besar mengadakan upacara di lapangan Kantor Bupati pada Selasa (28/10) yang akan diikuti oleh organisasi kepemudaan, tokoh pemuda, mahasiswa, pelajar, dan PNS di jajaran Pemkab Aceh Besar. (mariadi)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com