Keunggulan dan Kelemahan Smartphone ASUS Zenfone  

Ponsel pintar ASUS Zenfone sedang naik daun di Banda Aceh, smartphone keluaran Taiwan ini ternyata selain memiliki kelebihan juga memiliki kelemahannya. Mau tau? Simak dibawah ini ulasannya…

Smartphone Bermesin Notebook

Asus Zenfone merupakan smartphone yang menggunakan prosesor Intel Atom sebagai penggeraknya. Prosesor Intel Atom sendiri adalah prosesor yang biasa di gunakan untuk Mesin Notebook, Jika mesin sebuah Notebook di sematkan pada smartphone tentu kinerja yang di hasilkan sudah pasti sangat luar biasa. Perfoma luar biasa dari prosesor Intel Atom akan semakin lengkap dengan di padukan dengan GPU PowerVR SGX544MP2 sebagai pengolah grafisnya. Anda akan benar benar terlena dan terbuai dengan grafis yang disuguhkan oleh ASUS Zenfone saat anda bermain game atau di saat menonton film.

Layar Jernih dengan lapisan Anti-finger Coating dan Gorilla® Glass 3

Masih seputar segi tampilan, ASUS Zenfone memiliki daya tahan terhadap goresan karena dilengkapi dengan lapisan Corning® Gorilla® Glass 3, perlu di ketahui jika Gorilla® Glass 3 adalah teknologi anti gores paling mutakhir dari Corning. Layar Zenfone memiliki sensifitas yang tinggi sehingga anda tetap bisa melakukan chating atau aktifitas lainnya walau menggunakan sarung tangan. Layar Zenfone juga di lengkapi dengan Anti-finger Coating yang membuat bekas jari tidak menempel pada layar Zenfone dan membuatnya tetap bersih serta membuat pergerakan jari menjadi lebih lancar dan akurat.

Kamera Luar Biasa Dengan Fitur Super Canggih

Zenfone series juga di bekali dengan kamera berteknologi PixelMaster yang merupakan teknologi kamera eksklusif dari ASUS yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode serta Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera dan memudahkan anda untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi dan membuat hasil foto dan video menjadi 400% lebih terang. Untuk Zenfone 5 dan 6 di tambahkan lagi Dua fitur PixelMaster tambahan, yaitu Low-light Mode dan Time Rewind.

Bagi Anda yang ingin segera untuk memiliki smartphone ASUS Zenfone, sebaiknya kenali lebih dekat tentang kelebihan fitur setiap tipenya dan putuskan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah review lengkap seputar kisaran harga dan spesifikasi setiap jenis ASUS Zenfone.

Harga Lebih Terjangkau

ASUS Zenfone 4 dipasarkan mulai Rp1.099.000

Smartphone dengan layar 4 inci ini hadir dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue, dan Solar Yellow. Memori eksternal MicroSD card hingga 64GB kapasitas memori yang sangat besar bisa untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain. harga smartphone ini adalah yang paling murah dibanding Zenfone 5 dan 6

ASUS Zenfone 5 dipasarkan mulai Rp2.199.000

Android smartphone dengan layar 5 inci ini mendukung HD dan IPS+ hadir dengan desain sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. Smartphone Android terbaik ini tersedia dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. 

Harga Zenfone 6 Dipasarkan Mulai Rp3.099.000

Smartphone Android Terbaik dengan smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa serta dukungan teknologi audio SonicMaster ASUS Zenfone Smartphone Android terbaik mampu menghadirkan audio berkelas Hi – end yang tak tertandingi. Zenfone 6 didukung kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar dengan resolusi tinggi.  tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors.

Sekilas Spesifikasi Asus Zenfone 4, 5, 6, bisa dilihat pada laman (http://infohandphone.com/spesifikasi-lengkap-asus-zenfone-456/)

Kelemahan ASUS Zenfone

Meski harga yang terbilang murah terdapat beberapa kekurangan pada android smartphone ini yaitu, baterainya hanya sebesar 1200 mAh akan tetapi pihak ASUS akan memberikan dua baterai dalam kemasan sewaktu pembelian smartphone ini. (zuhri noviandi/dbs)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com