Karang Taruna di Bireuen Fasilitasi Pendaftaran Peserta Magang ke Jepang

AcehNews.net|BIREUEN – Karang Taruna Kabupaten Bireuen memfasilitasi pendaftaran perekrutan calon peserta program magang ke Jepang. Pendaftaran akan ditutup pada 14 November 2016 mendatang.

Ketua Karang Taruna Kabupaten Bireuen Zulkifli, beberap waktu lalu kepada AcehNews.net menjelaskan, program ini merupakan program pemerintah melalui  Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh.

Dalam hal ini kata dia,  Karang Taruna mengambil peran untuk membantu dan  mempermudah  putra-putri dari Kabupaten Bireuen mendaftar.

“Kami  Karang Taruna  bermitra dengan  Assosiasi Pengusaha Aceh Jepang (ASPAJA) Bireuen untuk  memfasilitasi pendaftaran awal di Bireuen, karena selama ini peserta dari Bireuen untuk mendaftar harus ke Banda Aceh jadi sekarang cukup di Bireuen,” kata Zulkifli.

Zulkifli menambahkan, untuk keperluan lanjutan, peserta magang yang sudah mendaftar di Bireuen baru kemudian ke Banda Aceh,  sehingga peserta tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.

“Jadi para calon peserta untuk mendapatkan formulir pendaftaran cukup menghubungi kami Karang Taruna Kabupaten Bireuen dan tidak perlu ke Banda Aceh, pendaftaran angkatan ini akan ditutup pada tanggal 14 November 2016,” sebut Zulkifli.

Untuk informasi dan persyaratan, Zulkifli menyebutkan, dapat diakses melalui website www.pemagangan.comwww.disnakeracehprov.go.id dan Fb Karang Taruna Kabupaten Bireuen. (dedek/ril)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com