Irwansyah Ketua Fraksi PKS di DPRK Banda Aceh  

BANDA ACEH – Selain Ketua PKS Kota Banda Aceh, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), juga mengumumkan Pimpinan Fraksi PKS di Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh. Ketua Fraksi PKS Banda Aceh Irwansyah, ST, Wakil Mukminan SE, dan Sekretaris Fraksi Farid Nyak Umar ST.

Irwansyah menyatakan, Fraksi PKS di DPRK Banda Aceh akan berkomitmen untuk menjadi fraksi yang serius dalam merumuskan kebijakan dan program yang baik untuk Kota Banda Aceh serta maksimal dalam melakukan advokasi terhadap persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat.

Dikatakannya, kedepan akan ada beberapa program yang akan digulirkan Fraksi PKS. Beberapa kegiatan akan dilakukan untuk dua program utama yakni program pertama melakukan kunjungan ke institusi-institusi publik seperti kampus, Kantor Pemerintahan, LSM, dan lain sebagainya. Hal itu dilakukan pihaknya untuk menerima masukan tentang apa saja yang harus dilakukan.

Menurutnya kunjungan ke institusi akademik sangat penting, karena dirasakan ada banyak ilmu, ide, dan gagasan dari mereka yang bisa diajukan dalam program pembagunan Koys Banda Aceh, misalnya bagaimana cara meningkatkan PAD Kota Banda Aceh, serta program lainnya.

Fraksi PKS DPRK Banda Aceh akan serius dan intensif untuk mendorong beberapa agenda penting di DPRK berjalan lancar dan cepat, antara lain pengisian Alat Kelengkapan Dewan, pembahasan KUA/PPAS, pembahasan APBK 2015, dan pemilihan Wakil Walikota Banda Aceh yang hingga kini masih kosong jabatannya. (agus)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com