Ini Nama Pria Lansia yang Meninggal di Kios Jalan Perintis Banda Aceh

AcehNews.net|BANDA ACEH – Warga Kota Banda Aceh digegerkan, Kamis pagi kemarin (09/11/2016), ditemukannya seorang pria lansia kelahiran Aceh Selatan, 31 Maret 1955, sudah tidak bernyawa lagi di kios miliknya di Jalan Perintis (belakang Toko Istana Kado), Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Samidan Ali memiliki Kartu Tanda Penduduk  yang dikeluarkan di Kabupaten Aceh Besar, dengan alamat Dusun Mon Singet, Gampong Kajhu, Kecamatan Baitussalam.

Pria yang tinggal sebatang kara di Banda Aceh ini ditemukan warga setempat sekira pukul 11.00 WIB.  Korban pertama kali terlihat oleh karyawan Bank Mandiri yang melintas dan mencoba pria tersebut.

“Saat disapa tidak ada respon, karyawan Bank Mandiri tersebut kemudian memanggil warga setempat. Warga kemudian menelpon polisi menginformasikan hal tersebut,” jelas salah seorang polisi di jajaran Polresta Banda Aceh kepada awak media.

Polisi saat tiba di lokasi ditemukannya Samidan Ali kemudian mengindivikasi korban yang sudah tidak bernyawa lagi itu dengan mengangkutnya ke ambulans PMI Kota Banda Aceh dan membawa mayat lansia tersebut ke ruang mayat RSUZA Banda Aceh untuk divisum, guna mengetahui lebih jelas penyebab kematiannya. (nurahman)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com