Ini Jeroan Apple Watch 2 Terbaru

JAKARTA – Rumor seputar produk teknologi Apple terbaru terus menjadi hal yang dinanti-nantikan pasar. Selain menyiapkan iPhone 7, Apple ternyata juga tengah mematangkan jam tangan pintar generasi selanjutnya.

Kabarnya, besutan terbaru Apple bukannya sebatas membenamkan upgrade software atau desain terbaru. Apple akan merilis dua versi baru dari Apple Watch 2 pada semester kedua tahun ini.

Berdasarkan AppleInsider, analis KGI Ming Chi Kuo mengatakan, salah satu versi akan mencakup prosesor yang lebih canggih, sedangkan versi lainnya dilengkapi GPS dan barometer untuk meningkatkan kemampuan geolocation. Bocorannya, Apple Watch 2 akan dilengkapi dengan kapasitas baterai yang lebih besar untuk men-support fitur-fitur terbarunya.

Seperti dikutip Mashable, Senin (08/08/2016), para pemilik Apple Watch tidak perlu khawatir, karena untuk desain terbarunya kali ini tidak menitikberatkan pada perubahan tampilan. Dipastikan desain masih serupa, sehingga para pemilik Apple Watch tidak akan merasa ketinggalan mode.

Catatan Kuo juga menyatakan harapannya, agar Apple bisa dipromosikan secara agresif sebagai jam pintar yang juga mengedepankan penampilan yang bisa bertahan hingga 2017. Meluncurnya Apple Watch 2 baru akan dilakukan bersamaan dengan hadirnya software baru Apple yakni watchOS 3.0, pada musim gugur ini.

Meski pun rumor seputar produk Apple masih simpang siur, namun perlu diketahui Ming-Chi Kuo, selalu mendapat informasi terkini produk Apple. (okezone.com)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com