Imam Aceh Diundang Pimpin Shalat Terawih di Malaysia  

BANDA ACEH|AcehNews.net –  Sebanyak 11 imam dari Aceh saat ini memimpin shalat terawih dan witir berjamaah serta bertindak sebagai penceramah di masjid-masjid beberapa negara bagian di Malaysia.

Ketua Bidang Kajian Islam dan Pendidikan Kaukus Wartawan Peduli Syariat Islam (KWPSI), Tgk. H. Umar Rafsanjani, Lc, MA salah satu yang diundang menjadi imam shalat tarawih di Pulang Pinang, Ahad (21/6/2015) di Banda Acrh mengatakan, dia bersama 10 imam shalat lainnya akan berada di beberapa negara bagian Malaysia hingga Idul Fitri. Mereka para ustadz, kata dia,  sejak awal Ramadhan diundang untuk memakmurkan masjid di negeri jiran tersebu

“Selama Ramadhan kami menjadi imam shalat terawih dan penceramah di sejumlah masjid dan musala di Malaysia. Hampir setiap tahun rakyat Malaysia selalu mengundang anak-anak Aceh untuk menjadi imam shalat tarawih selama Ramadhan di sana,” katanya.

Menurut Tgk Umar Rafsanjani, para imam shalat ini diundang oleh Ahli Jawatan Kuasa Masjid dan Surau untuk menjadi imam shalat terawih selama sebulan penuh.  (agus)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com