Google Glass Generasi Kedua Segera Diluncurkan

CALIFORNIA – Generasi kedua Google Glass akan segera diluncurkan dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkap oleh CEO dari produsen kacamata terkenal asal ITalia, Luxottica. CEO Luxaticaa, Massimo Vian menyatakan spesifikasi Google Glasss terbaru tersebut akan segera diumumkan.

Sebagaimana dilaporkan PhoneArena, Sabtu (25/4/2015), Luxottica telah menjadi partner Google sejak Maret 2014 dan terlibat dalam produksi OG Google Glass. Meski tak memngungkapkan tanggal pastinya, namun diharapkan generasi kedua Google Glass akan segera keluar dalam waktu dekat.

Mengusung konsep yang berbeda dari Google Glass pendahulu, generasi kedua Google Glass nanti akan menjadi sebuah perangkat yang bukan hanya dikhususkan untuk para ‘kutu buku’. Produk Goohle Glass generasi kedua ini akan dipimpin oleh Tony Fadell, yang sebelumnya menjadi kepala divisi Nest Google.

Fadell diharapkan mampu mengambil pengalamannya menjual produk teknologi konsumen di Google, dan menerapkannya ke Google Glass. Versi kedua Google Glass generasi kedua saat ini tengah disiapkan dan tim Google Glass juga mengerjakan beberapa ide untuk versi ketiga.

Kepala divisi Google Glass, Ivy Ross sebelumnya mengatakan bahwa versi berikutnya dari Google Glass akan dijual lebih murah dari versi sebelumnya. Google Glass OG sebelumnya dibaderol dengan hrga USD1.500 atau sekira Rp19 juta. Google Glass generasi kedua nantinya akan menawarkan tampilan yang lebih baik dan kualitas suara, dan dilengkapi dengan baterai tahan lama. (okezone)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com