Gadai dan Cicil Emas Menjadi Primadona di Aceh  

BANDA ACEH – Harga emas dunia terus mengalami kenaikan, sehingga kondisi tersebut dimanfaatkan Bank Syariah Mandiri (BSM) demi menjawab kebutuhan masyarakat Aceh akan investasi emas. Karena memiliki emas,  dapat mewujudkan rencana dan kebutuhan di masa depan.

Branch Manager BSM Kantor Cabang Banda Aceh, Wajar, Selasa (7/10) mengatakan kepada acehnews.net, BSM memiliki  retail Gadai Emas dan Cicil Emas. Dua produk unggulan berbasis emas ini kataWajar,  menjadi primadona di masyarakat Aceh

“Gadai Emas dan Cicil Emas menjadi primadona di masyarakat Aceh,” sebut Wajar.

Lanjutnya, untuk Gadai Emas, program promosi saat ini bebas semua biaya administrasi dengan biaya titip super murah.Sedangkan untuk cicil emas, ada beberapa keuntungan produk tersebut dibandingkan kompetitor lainnya.

“Pricing kami kompetitif, pembayaran secara angsuran tetap dan lebih ringan angsurannya dari kompetitor,” kata Branch Manager Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Banda Aceh.

Keunggulan lain yang bisa diperoleh kata Wajar,  emas diasuransikan, layanan professional, likuid (dapat diuangkan dengan cara diuangkan atau digadai) dan total pembayaran sesuai harga awal (tidak ada perubahan harga).

“Tapi, pelunasan BSM Cicil Emas tidak boleh kurang dari setahun. Intinya BSM menyediakan produk cicil emas dengan cara aman, mudah dan terjangkau,” pungkasnya mengakhiri wawancara dengan acehnews.net. (Saniah LS)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com