Bermain di Irigasi, Seorang Balita di Bireuen Tewas Terjatuh

AcehNews.net|BIREUEN – Seorang bocah berusia 2 tahun, Hafizah Binti Iskandar, warga Dusun Cureh Selatan, Desa Geulanggang Gampong, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh, terjatuh  di saluran irigasi, Selasa sore (22/11/2016). Pada pukul 18.00 WIB, masyarakat setempat menemukan balita tersebut sudah tidak bernyawa lagi.

Dari informasi yang diterima AcehNews.net dari masyarakat yang tinggal di lingkungan kediaman orang tua korban, tidak jauh dengan saluran irigasi tempat anak perempuan ini bermain, bahwa korban sering bermain di sekitar lokasi irigasi.

Setelah tragedi terjatuhnya Hafizah di saluran irigasi, masyarakat dan orang tua korban langsung melaporkan hal itu kepada  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bireuen. Laporan tersebut cepat direspon cepat dan tim satgas reaksi cepat langsung ke lokasi  untuk melakukan pencarian. Sekira pukul 18.30 WIB, menjelang magrib, jasad  korban ditemukan dan sudah meninggal dunia.

Jasad korban langsung dilarikan ke IGD RSUD dr Fauziah Bireuen untuk divisum. Kemudian pada malam itu, jenazah korban dibawa pulang dengan ambulans ke rumah kedua orang tua korban di Desa Geulanggang Gampong, untuk dikebumikan. (dedek)

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com