Debat Kandidat di Lhokseumawe Dijaga 125 Personil Gabungan

 

AcehNews.net|LHOKSEUMAWE –  Polres Lhokseumawe mengerahkan 125 personil gabungan, untuk mengamankan jalannya debat kandidat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lhokseumawe di Aula Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Jum’at malam (13/01/17).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman mengatakan, untuk menjaga keamanan sebelum acara di mulai seluruh ruangan di sterilkan terlebih dahulu.

“Kami mengerahkan 125 pasukan, dari Polisi, Brimob, dan TNI. Seluruh personil disiagakan di setiap sudut ruangan dan hotel. Saat ini sudah steril dalam ruangan karna sebelumnya acara lokasi debat publik sudah di sterilisasi Tim Jibom,”ujar Kapolres.

Hendri menambahkan, kondisi saat ini kondusif dengan setiap tamu masuk diperiksa terlebih dahulu.

Pantauan AcehNews.net, setiap tamu yang masuk wajib menggunakan pin yang di berikan oleh panitia registrasi KIP Lhokseumawe. Petugas kepolisian juga melakukan penjagaan mulai dari pintu gerbang hingga aula tempat berlangsungnya debat.

Aparat keamanan dengan ketat memeriksa siapapun tamu undangan yang hadir dengan memeriksa kartu undangan yang diberikan panitia pelaksana debat publik yaitu KIP Kota Lhokseumawe. (try vanny)

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com