Dandim 0106 Aceh Tengah Dukung Aceh Bike Cross Country  

TAKENGON – Dandim 0106 Aceh Tengah, Letkol Inf. Lalu Habibburrahim memberi dukungan penuh terselenggaranya even Aceh Bike Cross Country 2 (ABCC2) yang akan digelar 12 Oktober 2014.

“Jajaran kodim 0106 akan memberi dukungan supaya acara ABCC2 dapat berjalan sukses dan lancar,” kata Letkol Inf. Lalu Habibburrahim ketika diminta tanggapannya tentang even sepeda jelajah alam, Senin (6/10).

Menurut pria asal lombok tersebut, pihaknya akan menempatkan beberapa personil di posko maupun lokasi yang dinilai perlu. Menurutnya hal tersebut penting agar peserta ABCC2 nanti merasa nyaman ketika menyusuri track.

“Pasti peserta ABCC2 nantinya akan merasa aman ketika jalur yang akan dilalui juga ada pesonil TNI,” kata Lalu.

Dukungan lainnya diberikan oleh pihak Kodim, menurut Lalu adalah pihaknya telah mempersiapkan lapangan Sanggamara yang berada di pusat kota Takengon sebagai lokasi finish ABCC2.

Menanggapi dukungan yang diberikan oleh pihak Kodim 0106 Aceh Tengah, selaku ketua panitia, Mahyadi mengaku sangat terbantu.”Kami tidak mengira ternyata dukungan pihak Kodim sangat besar, dan panitia ABCC2 sangat terbantu,” ujarnya.

Mahyadi mengatakan even ABCC2 juga didukung oleh Disbudpar Aceh, Pemkab Aceh Tengah, dan Pemkab Bener Meriah. (Emka/*)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com