DANDIM 0104/ATIM Gelar Apel Luar Biasa

AcehNews.net|LANGSA – Seluruh personil Kodim 0104/Aceh Timur menghadiri Apel Luar Biasa yang digelar oleh Komandan Kodim 0104, Letnan Kolonel Infanteri (Letkol Inf) Amril Haris Isya Siregar, S.E di Lapangan Upacara Markas Kodim (Makodim) Langsa, Rabu kemarin (13/07/2016) pagi.

Apel Luar Biasa ini digelar untuk mengecek kesiapan seluruh Prajurit Kodim 0104/Atim untuk kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing pasca Lebaran Idul Fitri 1437 H sekaligus Halal Bihalal bersama seluruh Personil Kodim yang kala itu didampingi oleh istri dan anak masing-masing.

Dalam pengarahannya, Dandim menyampaikan agar seluruh prajurit kembali fokus untuk menjalankan tugas secara maksimal. Suasana Lebaran yang telah lalu, hendaknya dapat menjadi pemicu semangat kerja dalam menghadapi tugas-tugas kedepan. Untuk itu diperlukan konsentrasi yang cukup sehingga tidak terlarut dalam suasana Idul Fitri yang telah meninggalkan kita, tegas Dandim.

Setelah Apel Luar Biasa selesai diselenggarakan, Letkol Inf Amril Haris Isya SIregar, S.E bersama istri Ny. Mira Haris Isya Siregar, laksanakan Halal Bihalal bersama seluruh prajurit Kodim beserta Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXI. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang saling memaafkan dan silaturrahmi sesama warga Kodim 0104/Atim.

Acara ditutup dengan makan bersama di Aula Garasi Makodim yang telah dipersiapkan oleh Personil Staff-4/Logistik sebagai penyelenggara. Seluruh warga Kodim pun langsung menyantap sajian seperti Sate Padang dan Bumbu Kacang yang telah dihidangkan sambil menikmati alunan musik yang mengayun lembut mengiringi kebahagiaan pagi itu. (viona)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *