Cuaca Buruk, Ratusan Penumpang KMP Labuhan Haji Tertunda Keberangkatannya

Acehnews.Net|TAPAKTUAN – Gelombang tinggi dan cuaca buruk yang melanda perairan laut Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh dalam kurun waktu sepekan terakhir mengakibatkan ratusan penumpang yang hendak menyebrang kepulau Sinabang, Kabupaten Simeulue, tertunda keberangkatannya.

Hingga saat ini penundaan penyeberangan laut ini sudah memasuki hari ke ketiga. Menurut Jadwal keberangkatan seharusnya KMP Labuhan Haji berangkat menuju Kabupaten Simeulue sejak Senin (18/07/2016/)  Pukul 22.00 WIB.

Akibat penundaan keberangkatan KMP Labuhan Haji  sedikitnya ratusan penumpang terlantar di dermaga penyeberangan dan terus menunggu kapal berlayar ke Sinabang, Kabupaten Simeulue.

Menurut  salah seorang penumpang KMP Labuhan Haji, Adi mengatakan kepada AcehNews.net, pihak UPTD Pelabuhan Penyeberangan Labuhan Haji menunda keberangkatan karena alasan cuaca buruk yang dapat mengagu pelayaran.

“Saya sudah tiga hari di sini, tetapi belum jelas juga kapan berangkatanya. Mau balikin tiket bingung juga mau kemana balikinya. Katanya Kamis (21/07/2016) ini, tapi itupun belum tau pastinya, lihat cuaca juga,” Kata Adi.

Tampak Puluhan  Truk  pengakut barang dan ratusan sepeda motor  juga antri di Pelabuhan Penyeberangan  Labuhan Haji, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan, Provinsi Aceh. (ii tarigan)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com