CES 2017 Xiaomi Mi Mix Varian Warna Putih Resmi Diumumkan

LAS VEGAS – Saat pertama kali diluncurkan pada tahun lalu, Xiaomi Mi Mix hanya tersedia dalam warna hitam. Kini, di ajang CES 2017 yang tengah berlangsung di Las Vegas, AS, Xiaomi akhirnya mengumumkan kehadiran varian warna putih untuk perangkat ‘cantik’ itu.

Sebelumnya Xiaomi memang sudah ramai digosipkan bakal meluncurkan varian baru Mi Mix dengan warna lain.

Xiaomi Mi Mix yang akan hadir dalam balutan warna putih dengan bodi yang yang dilapisi kaca. Penampakan bentuk dari Mi Mix warna putih ini sebenarnya telah muncul beberapa bulan lalu.

Secara kasat mata, desain yang dimiliki smartphone ini hampir sama persis dengan Xiaomi Mi Mix versi standar.

Selain layarnya yang unik, Xiaomi Mi Mix memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, seperti penggunaan Qualcomm Snapdragon 821, RAM dengan pilihan 4GB atau 6GB, penyimpanan internal 256GB, dan juga mendukung Quick Charge 3.0, serta dilengkapi kamera belakang beresolusi 16 megapixel.

Xiaomi Mi Mix terbilang sukses di pasar dalam negeri China. Pada penjualan pertamanya, smartphone itu terjual habis dalam waktu kurang dari sepuluh detik.

Xiaomi Mi Mix warna putih baru akan tersedia di China pada awal tahun ini, namun jadwal dan harganya belum diumumkan, demikian laporan Ubergizmo. (inilah.com)

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com