Calon Dirut PDAM Ikuti Tes Tulis

BANDA ACEH – Lima orang calon Direktur Utama PDAM Tirta Daroy Banda Aceh, Senin (6/4/2015) di Banda Aceh mengikuti ujian tulis. Ujian ini digelar di Aula lantai II, Gedung C, Balaikota Banda Aceh. Kelima calon tersebut sebelumnya telah lulus tahap kelengkapan administrasi.

“Semua yang mendaftar sembilan orang, namun yang lulus kelengkapan administrasi hanya lima orang,” jelas Kepala BKPP Kota Banda Aceh,a Dra Emila Sofayana yang juga tercatat sebagai tim seleksi.

Adapun kelima calon yang mengikuti ujian tulis adalah, Jufrizal SE, Safrizal Sumajid ST, Teuku Novizal Aiyub SE Ak, Drs Irwansyah Siregar, dan Azhari Ali MM Ak. Materi yang diuji meliputi Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB).

Katanya, hasil ujian tulis akan diumumkan pada 8 April dan selanjutnya calon yang lulus akan mengikui tahap selanjutnya, yakni tes kesehatan, tes psychology, dan terakhir fit and propertest.

“Pengumuman calon Direktur Utama PDAM dilakukan pada 20 April 2015 dan direncanakan dilantik pada Mei akan datang,” jelasnya lagi.

Tes ujian tulis ini dibuka oleh Asisten Keistimewaan, Ekonomi, dan Pembangunan Ir Gusmeri. Dalam sambutannya Gusmeri berharap calon terpilih nanti dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banda Aceh dan mampu meningkatkan kinerja PDAM dalam melayani pengadaan air bersih untuk kebutuhan masyarakat Kota. (zoel m)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *