BMW Akan Rilis Sepeda Motor 300cc di GIIAS 2016

JAKARTA – Turut berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2016, BMW Motorrad Indonesia akan memperkenalkan produk yang telah lama ditunggu-tunggu penggemarnya, yaitu BMW G 310 R dan juga BMW R Nine-T Scrambler.

Selain itu, BMW Motorrad Indonesia juga akan menghadirkan seluruh line-up tahun 2016 dari model Urban Mobility, Roadster, Tour, Sport hingga Adventure, serta unit BMW Motorrad Classic yang menempati dua lokasi yang berbeda di antaranya di dalam BMW Group Pavilion.

“BMW Motorrad yang memiliki produk line-up yang luas akan kami hadirkan dalam ajang GIIAS 2016 dimana kami akan menampilkan 15 unit motor termasuk unit terbaru BMW G 310 R dan BMW R Nine-T, top of the line model K 1600 GTL Exclusive, hingga maxi-scooter C 650 GT serta dua unit motor klasik,” ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia

BMW G 310 R dirancang sebagai motor yang lincah dan user-friendly dengan pengendalian yang baik sehingga cocok untuk digunakan dalam kota. Dengan bobot yang ringan dengan mesin berkapasitas 313cc serta kualitas premium khas produk BMW, menjadikannya akan digemari bagi mereka yang berjiwa muda, kreatif dan energik.

Sementara itu, BMW R Nine-T Scrambler merupakan pengembangan dari Heritage family produk BMW Motorrad. Memiliki basis dari BMW R Nine-T yang diluncurkan pada tahun 2013 untuk merayakan 90 tahun BMW Motorrad, R Nine-T Scrambler pertama kali diluncurkan dalam ajang EICMA 2015 dan merupakan salah satu produk yang ditunggu-tunggu oleh penggemar BMW Motorrad di seluruh dunia.

 Hadir dengan mesin 1.200cc boxer dengan posisi knalpot tinggi khas Scrambler, berpadu dengan posisi handlebar lebih tinggi serta konfigurasi duduk yang nyaman, memberikan pengalaman berkendara yang baik dan lebih percaya diri saat melakukan perjalanan jarak pendek maupun jauh.

BMW R Nine-T Scrambler sudah dapat dipesan di ajang GIIAS 2016 dan memiliki banderol harga Rp620 juta (off the road). Sedangkan harga BMW G 310 R belum dirilis. (inilah.com)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com