BBM Hadirkan Game Pertama ‘Fruits Mania’

JAKARTA – Setelah menghadirkan BBM Game Center di Indonesia pada pekan lalu, kini BlackBerry Messenger (BBM) baru saja merilis game pertama yang sudah dapat diunduh di Google Play Store.

CEO BBM Matthew Talbot, dalam keterangan resminya menjelaskan, Fruit Mania merupakan sebuah permainan puzzle mencocokan tiga gambar (match 3 puzzle) yang populer, adiktif, dan gratis. Permainan ini pun sudah tersedia untuk perangkat Android.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa Fruits Mania with BBM ini kepada para pengguna kami di Indonesia. Fruits Mania with BBM adalah permainan puzzle yang menarik. Terdapat lebih dari 200 puzzle unik dengan berbagai tantangan menakjubkan, serta berbagai misi yang harus dimainkan,” kata Talbot

Ia menjelaskan, pengguna yang mengunduh Fruits Mania dan membagikannya di BBM mereka akan mendapatkan stiker BBM Fruits Mania secara gratis.

Untuk menukarkan stiker BBM Fruits Mania secara gratis, pengguna harus mengunduh Fruits Mania with BBM melalui Google Play terlebih dulu.

Setelah mengunduh, pengguna login dengan menggunakan akun BBM, setelah itu masuk ke BBM Game Center untuk mengunduh stikernya.

“Tidak hanya itu, pengguna pun bisa dapatkan bonusnya, denga membuka BBM, klik menu discover, dan klik ikon Games untuk masuk ke BBM Game Center,” jelas Talbot. (inilah.com)

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com