Bank Aceh Serahkan Ambulance ke UIN Ar-Raniry

BANDA ACEH|AcehNews.net – Untuk menunjang kreatifitas di Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry. Direktur Bank Aceh Busra Abdullah,  menyerahkan satu unit bantuan mobil Ambulance kepada Rektor, Prof Farid Wajdi Ibrahim, beberapa waktu lalu.

Bantuan mobil tersebut kata Busra Abdullah, merupakan atas kerja sama sebagai mitra terbaik Bank Aceh.  Bank Aceh sangat merasakan bahwa kepedulian UIN Ar-Raniry terhadap Bank Aceh sangat tinggi.

“Bantuan ini merupakan atas hasil kerja sama yang telah berlangsung antara pihak kampus dengan Bank Aceh, dan juga permintaan dari Rektor UIN sebelumnya. Dulu kami buat janji dengan pihak kampus, dan hari ini kami tepati janji itu, ” kata Direktur Bank Aceh.

Ia juga menyebutkan, ini merupakan bantuan mobil ambulan yang ke-25 diberikan oleh pihak Bank Aceh. Sebelumnya 23 unit juga telah diserahkan pada setiap masing-masing pemerintah kabupaten/kota yang di Aceh, satu unit untuk pemerintah provinsi, dan terakhir untuk kampus UIN Ar-Raniry.

Busra Abdullah mengatakan, semoga bantuan ini bisa bermamfaat bagi kampus UIN sendiri. Dan juga bisa digunakan untuk membantu masyarakat disekitar kita yang membutuhkan pertolongan. Ia berharap, semoga hubungan dengan Bank Aceh semakin bertambah seiring betambahnya masiswa di UIN Ar-Raniry. Tutupnya.

Disamping itu, Rektor UIN Ar-Raniry, Prof Farid Wajdi Ibrahim MA mengatakan, ini adalah suatu bantuan yang sangat bermamfaat dan sangat dibutuhkan. Karena kata Farid, saat ini UIN Ar-Raniry telah mempersiapkan proses perizinan untuk Klinik Kampus. “Dengan adanya mobil Ambulance ini, sehingga bisa menambah fasilitas dan  keperluan klinik nantiknya,” demikian kata Farid. (zuhri)

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com