Avanza Terobos Masuk KFC Lamyong, Satu Orang Terluka

BANDA ACEH | AcehNews.net – Sebuah mobil jenis Toyota Avanza berwarna hitam dengan nomor polisi BL 182 A menerobos masuk ke dalam restoran cepat saji KFC, di kawasan Lamnyong, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Ahad sore (19/11/2017) sekira pukul 16.45 WIB. Akibat kelalaian supir, seorang pengunjung mengalami luka ringan.

Kapolsek Syiah Kuala, AKP Asyhari Hendri yang dikonfirmasi AcehNewslnet mengatakan, supir mobil bernama Fajria (32), warga Jalan T Nyak Arief, Lorong Ibrahim Maka, Gampong Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh. Saat itu, kata AKP Asyhari Hendri, Fajria yang hendak makan di KFC bersama keluar keluarganya ingin memakirkan mobil, namun menginjak pedal gas.

“Saat supir Avanza ingin memarkirkan mobilnya, tetapi yang bersangkutan salah menginjak pedal gas, sehingga mobil hilang kendali dan menabrak pintu kaca resto cepat saji tersebut,” papar Kapolsek Syiah Kuala di Banda Aceh.

‎Akibat kejadian itu, beberapa pengunjung resto mengalami luka ringan karena terkena serpihak pecahan kaca yang ditabrak mobil. Fajriah bersama keluarga mengalami syok berat.

“Saat ini kasus masih ditangani Sat Lantas Polresta Banda Aceh,” ujar Kapolsek.

‎Sementara itu, informasi lain yang diperoleh AcehNews.net dari sejumlah video rekaman CCTV, terlihat mobil BL 182 A masuk kemudian menabrak pintu kaca dan nyaris menabrak seorang karyawan resto yang sedang membersihkan meja. Pada video tersebut juga terlihat sejumlah pengunjung resto yang sedang makan. Si pekerja dan beberapa pengunjung terkejut. Selain menabrak pintu kaca resto, mobil BL 182 A menabrak beberapa kursi dan meja dalam ruang resto tersebut.

Kanit Laka Lantas Polresta Banda Aceh, Ipda Ading secara terpisah mengatakan, dalam peristiwa itu seorang korban bernama Yeni Safitri (25), ibu rumah tangga, warga Gampong Pineung, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, yang saat itu tengah makan bersama seorang anaknya mengalami luka ringan.

“‎Korban mengalami lecet pada kaki sebelah kanan dan kiri dan luka pada sebagian tangan kiri. Sementara anak korban Alhamdulillah tidak kenapa-kenapa,” ujarnya saat dikonfirmasi terpisah melalui telepon seluler.

Dari keterangan Kanit Laka Lantas, koronologis awalnya, mobil Avanza warna hitam bernomor polisi BL 182 A masuk ke area parkir KFC Lamnyong dan hendak parkir di tempat yang sudah disediakan. Setelah mobil berada di posisi parkiran, sopir lupa menetralkan transmisi (gigi) mobilnya, yang pada saat bersamaan tidak sengaja menekan pedal gas. Sehingga langsung menabrak pintu kaca resto dan mengenai salah satu pengunjung yang sedang makan.‎

Supir bernama lengkap Fajria Riksadarma dari informasi yang didapatkan AcehNews.net dari sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, ibu rumah tangga tersebut istri dari Camat Banda Raya. Diduga, mobil Avanza yang disetirnya itu mobil dinas yang plat merahnya digantikan dengan nomor plat hitam. (haz)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com