Akhir Tahun, SKPK Aceh Tengah Diminta Evaluasi Kegiatan  

TAKENGON – Menjelang akhir tahun anggaran 2014, segenap jajaran Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) Aceh Tengah untuk mengevaluasi kegiatan masing-masing

Hal tersebut dikemukakan Wakil Bupati Khairul Asmara ketika bertindak sebagai pembina apel, pada hari pertama pasca libur Hari Raya Idul adha, Selasa (7/10) di halaman Setdakab Aceh Tengah.

Sebagai mantan Sekda Aceh Tengah, Khairul sangat mengerti apa yang harus dilakukan SKPK di akhir tahun anggaran, sehingga dia menekankan agar setiap SKPK mampu memberi gambaran secara jelas apa yang sudah dilakukan, bagaimana perkembangannya, berikut kendala dan solusi yang telah dijalankan.

“Di akhir tahun anggaran, selain harus menyelesaikan kegiatan yang masih berproses, setiap SKPK diminta untuk mengevaluasi hasil kerja masing-masing,” tegasnya.

Menurut Khairul, evaluasi penting dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk mengetahui perkembangan kegiatan menjelang akhir tahun anggaran, sekaligus sebagai pertimbangan untuk menentukan rencana kegiatan tahun berikutnya

“Kita ingin, sekalipun satu rupiah uang negara, harus dapat memberi manfaat bagi masyarakat, karena itu perlu terus didukung dengan penuh kesungguhan dari segenap aparatur,” demikian Khairul mengakhiri pernyataannya pada apel hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Adha. (Emka/*)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com