Aceh Akan Membuka Jalur Baru Puket ke Sabang  

BANDA ACEH – Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah pada ministerial meeting yag merupakan rangkaian pucak acara Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT) 2014 yang dipimpin oleh Menteri Kordinator Perekonomian Chairul Tanjung, Minggu (14/9) siang mengatakan, Aceh akan membuka jalur baru Puket ke Sabang

Dalam pernyataannya itu Zaini Abdullah juga menegaskan di depan para peserta IMT-GT 2014 dan Menko Perekonomian RI, Chairul Tanjung, bahwa interkoneksi hubungan antara negara yakni Indonesia, Malaysia, dan Thailand kedepan tidak lagi menjadi hambatan.Untuk itu, dalam waktu dekat, Aceh akan menginisiasi pembukaan jalur baru dari Phuket ke Sabang.

“Pembukaan jalur baru ini guna mendorong arus wisatawan masuk ke Aceh, juga pengembangan investasi di kawasan ini,” tutur Zaini Abdullah.

Untuk merealisasikan keinginan itu, maka kata Zaini  Aceh  akan segera membuka jalur udara dalam waktu dekat, sehingga pertumbuhan perekonomian Aceh ke depan akan lebih baik lagi.

Selesai penutupan IMT-GT 2014 di Hermes Hotel, Jalan P.Nyak Makam, Lampineung, Banda Aceh, Minggu (14/9) siang. Gubernur Aceh bersama CT ke Kota Lhokseumawe, meninjau Pupuk Iskandar Muda (PIM). (Agus)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com