Anggota DPRA Uji Kebolehan Bersepeda di Aceh Bike Cross Country

TAKENGON – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Bardan Sahidi menguatkan tekadnya untuk mengikuti Aceh Bike Cross Country 2 (ABCC2) yang akan digelar Minggu, 12 Oktober 2014. Anggota dewan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini ingin menguji kebolehannya dalam bersepeda alam.

“Saya di Takengon dalam rangka libur Idul Adha, dan kebetulan ada kegiatan ABCC2, saya ingin ikut. Setelah itu baru saya bali ke Banda Aceh,” tutur Bardan, Jumat (10/10) di Aceh Tengah.

Untuk mempersiapkan fisik dalam menghadapi track yang sudah dipersiapkan oleh panitia ABCC2, selama beberapa hari melakukan latihan jalur bur (gunung) Gayo bersama teman-temannya yang juga memiliki hobi bersepeda.

Tanjakan bur Gayo, dirasakan Bardan cukup untuk menempa fisik yang diakuinya relatif menurun selama beberapa waktu ini.”Saya belum pernah melalui track yang rencananya akan dilalui ABCC2, karena itu latihan di bur Gayo lebih cocok,” ujar Bardan.

Disamping persiapan fisik, mantan anggota DPRK  AcehTengah ini juga mempersiapkan sepeda yang akan digunakannya dalam ABCC2 nanti.”Sepeda sudah diservis, semoga tak ada masalah,” katanya singkat mengakhiri wawancara dengan AcehNews.Net saat latihan menjejal daerah pergunungan Gayo. (emka)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com