86 Perwira di Kodam IM Naik Pangkat

BANDA ACEH – Sebanyak 86 Perwira di Kodam Iskandar Muda dinaikan pangkatnya, Rabu (1/4/2015) di Balai Teuku Umar (BTU) Makodam. Pada kesempatan yang sama Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Agus Kriswanto menyerahkan tiga unit sepeda motor untuk Babinsa serta piagam kepada empat prajurit Kodam IM berprestasi.

Mayjen TNI Agus Kriswanto mengatakan, 86 Perwira ini mendapatkan kepercayaan untuk dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi. Sebutnya kepada awak media,  masing-masing dari pangkat Letkol ke Kolonel tujuh orang, dari pangkat Mayor ke Letkol enam orang, dari pangkat Kapten ke Mayor sembilan orang, dari pangkat Lettu ke Kapten 40 orang, pangkat Letda ke Lettu 23 orang, dan dari Peltu ke Letda satu orang.

Pangdam berharap kepada 86 perwira yang mendapatkan promosi jabatan dan naik pangkat, agar mampu mempertanggungjawabkan makna dari jabatan yang diterima dan kenaikan pangkat ini. “Jabatan dan kenaikan pangkat benar-benar diberikan secara objektif, layak, dan terukur kepada prajurit yang berprestasi,”sebut Pangdam.

Turut hadir, Kasdam Iskandar Muda, Irdam, para Staf Ahli Pangdam Iskandar Muda, LO AL, LO AU, para Asisten Kasdam, para Kabalakdam, para Dansat BS Kodam Iskandar Muda serta  Ketua Persit KCK PD IM, dan beserta Pengurus Persit KCK PD Iskandar Muda.  (agus)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com