408 PNS Aceh Tengah Naik Pangkat  

AcehNews.Net|TAKENGON – Sebanyak 408 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Aceh Tengah, Senin (7/9/2015) naik pangkat, tentu hal ini menjadi momen bahagia seiring dengan pemberian surat keputusan kenaikan pangkat yang diserahkan langsung oleh Bupati Aceh Tengah, Ir H. Nasaruddin.

Namun, disisi lain kenaikan pangkat tersebut menuntut tugas dan tanggung jawab yang lebih dari seorang aparatur dalam melaksanakan tugas dan melayani masyarakat sebagaimana yang ditekankan Bupati Aceh Tengah, pada apel pagi.

“Satu sisi boleh PNS boleh merasa bahagia dengan kenaikan pangkat yang diterima, namun disisi lain kenaikan pangkat tersebut harus tercermin dalam pengabdian yang lebih baik dan kinerja yang lebih meningkat,” kata Nasaruddin.

Sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP), Irlina Aida menyebutkan, dari 408 PNS yang naik pangkat periode I oktober 2015 ini, 60 diantaranya merupakan golongan 1V, sebanyak 212 pegawai golongan III, kemudian 131 pegawai golongan II, dan sebanyak lima pegawai lagi Golongan I.

Kata Irlina, penyerahan SK kenaikan pangkat sebelum waktu berlaku merupakan bagian dari fakta integritas BKPP Aceh Tengah (emka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *