132 Bikers Ikut Gowes di Weh Bike Country Sabang

SABANG | AcehNews.net – Walikota Sabang, Nazaruddin melepas Start Weh Bike Cross Country di Sabang Fair, bersama Forkopimda Kota Sabang, Sabtu (18/11/2017).

Even Weh Bike Cross Country merupakan salah satu rangkaian pelaksanaan kegiatan Sail Sabang 2017 mendatang yang di prakarsai oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Sabang.

Peserta Weh Bike Country yang berjumlah 132 peserta terdiri dari Bike Cross Contry dari Jakarta, Medan, dan Aceh, mulai star di Sabang Fair dengan menempuh rute yang dilalui pantai timur Sabang dan kembali Finist di Sabang fair.

Walikota Sabang Nazaruddin dalam sambutannya mengatakan, sangat menyambut baik Weh Bike Country yang dilaksanakan hari ini, dengan harapan dapat memberikan manfaat yang positif baik dalam peningkatan hidup sehat, maupu aktif dalam pembangunan, dan peduli lingkungan.

“Dukungannya yang sangat saya harapkan pada seluruh peserta bike country dalam pelaksanaan Sail Sabang 2017 mendatang berjalan sukses,” harap Walikota Nazaruddin.

Nazaruddin mengucapkan, selamat datang untuk semua yang ingin membuat even di Kota Sabang dan Sabang terbuka untuk setiap even dan Sabang akan kita jadikan kota seribu even, demi kemajuan pariwisata Sabang dan Aceh pada umumnya dengan begitu akan ikut mendongkrak tingkat perekonomian masyarakat,” tutupnya.

Acara pelepasan weh bike country ikut dihadiri oleh Forkopimda Kota Sabang, Setda, Staf ahli, Kepala SKPK, dan pihak terkait lainnya. (isra)

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com